Download Gratis Komik Manga Manhua Cergam

↑ Grab this Headline Animator

Emperor Sword (versi Bahasa Indonesia)

Komik Retro Emperor Sword (versi Bahasa Indonesia). Download Gratis Komik Manhua terbitan China. Komik Manhua yang menceritakan penciptaan sebuah pedang oleh seorang dewi yang diberikan pada kaisar China untuk menjadi pemimpin dunia dan membasmi kejahatan. Buat pembaca setia yang ingin bernostalgia, saya bagikan untuk anda beberapa seri komik yang saya miliki.

Note : Mohon maaf apabila upload yang saya lakukan secara bertahap.




Berikut ini link download yang saya berikan :

Download seri Emperor Sword 01
Download seri Emperor Sword 02
Download seri Emperor Sword 03
Download seri Emperor Sword 04
Download seri Emperor Sword 05
Download seri Emperor Sword 06
Download seri Emperor Sword 07
Download seri Emperor Sword 08
Download seri Emperor Sword 09 - Final



1 komentar:

  1. DATANG DAN REBUT JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA.
    Yuk datang untuk mendapatkan uang tambahan setiap harinya Hanya di Situs Poker Andalan.
    Modal Kecil Dapat Puluhan Juta ^^
    Bareng aku dan teman-temanku yang cantik-cantik loh !
    Info Situs Poker Andalan :
    WA : +62821-3693-3986
    Facebook : Venny Lim


    Kunjungi Juga :
    Situs Poker
    Poker Andalan
    HobiQQ
    JuraganQQ
    KicauQQ
    DewaKiuKiu
    Agen BandarQ
    Rumus Bandarq
    Trik Bermain Bandarq
    Hobi Membaca
    Cerita Dewasa Terlengkap
    Mixtape Breakbeat Terlengkap

    BalasHapus